Comedy: Mblo #jomblo, Apa Kabar..???

Dulu kenalan sama  cewek saja lewat perantara teman sudah seperti makelar, kadang saking ke ekstrimnya masih ada sebagian “aknum jomblo” ketika sret….ketemu sama cewek pas di jalan,”Hay….. Mbak… Boleh kenalan,” *kaburrrrrrrrrrrrr*. Pandangan bagi seorang cewek bertipe agresif,” berkenalan seperti itu sangat sadis. Mungkin agak sedikit shok. Apa lagi bagi sebagian cewek yang punya penyakit bengek, di ajak kenalan model seperti itu langsung mendadak asma.

Ya…kan kasihan yang jomblo slalu tersiksa secara batin, ini bukan dari akir segalanya buat kaum jomblo. Dan jomblo ada dua jenis dua macam tipe, yang pertama tipe jomblo yang masih berporses mencari pacar. Yang ke-2 jomblo yang gak pernah berproses mencari pacar. Bisa di bilang tipe yang pertama itu bukan masuk dala kategori jomblo, tapi pejuang fakir asmara yang masih berkelana entah dimana akan mendarat dan member kepastian. Untuk tipe yang ke-dua mungkin agak sedikit aneh, gak move on sih, cuman ada perlu penyelidikan mendalam kenapa ada jomblo yang gak berproses. Kalau pun toh kaum jomblo tipe- ke-2 ini di wawancara yang jelas ada berbagai macam alasan. Dan dari alsan itu kaum jomlo tipe ke-2 melakukan pembelaan.

Analisa ngawur, kini banyak jomblo yang galau. Galau dalam artian tak kunjung mendapatkan seorang kekasih, lihat saja tengok ke media social-seperti twiter, facebook maupun media social yang lain. Banyak status maupun timeline yang bertebaran,’’ Malam minggu kelabu,” yahhhhh………Tiap malem minggu tiba populasi jomblo galau semakin meningkat.  Kejadian itu memperparah kualitas kaum jomblo yang tak berproses. Kalau sudah gitu ujung-ujunganya ngebleng di kamar, dengerin lagu-lagu hard cord. Itulah analis ngawur pelampiasan kaum jaomblo tipe -2.

Heran, kenapa harus mengeluh mblo..??? ada sebuah lirik lagu dari band Indonesia namanya dewa-19 judulnya Dua Sejoli,’’ Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang Adam,” tu kan udah ada nashehat dari band dewa-19. Jadi jangan kawatir loe mblo..!!! mungki dan yang jelas saat ini pasangan kekasihmu lagi kecantol di hati orang lain. Kalau gitu doain aja aja cepet putus. Terus bisa balik ke kamu mblo…!!!

Jelang akir coertan #ramahdan ini, lo kaum jomblo gak usah kawatir, Sekarang cari cewek bisa kok gak di dunia maya kok, jomblo galau pasti punya akun facebook, dan twitter. Bukanya media social gunanya untuk menjaring relasi, teman, dan bersosial. Sekalian aja mblo, cari kenalan cewek lewat jejearing social. Toh banyak kok yang anak muda sekarang yang pacaran gara-gara kenalan sama cewek lewat facebook dan twitter.

Iklan

Monggo pinarak?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s