Selebritis Kelas

Gak, nyangka hari ini masuk kuliah pertama di semester 5, pas sampainya di kampus ngurus persyaratan Skripsi/Tugas akhir gitu di jurusan. Ya ampun  gak tega banget, gak bisa bayangin kalau aku udah lulus nanti bakalan pisah sama- temen temen, bakalan gak bisa ngelihat muka-muka slenge’an kalian.  So sweet. Apa lagi di kelasku, segala macam bentuk nama panggilan ada semua, dari mulai Soimah, Musdhalipah, Ciribel, padahal kek gitu itu aku yang ngusilin. Sampek yang terparah aku nulis curhatan ceritanya Si Petrus (Penembak Misterius) temenku sekelas eh, gak taunya tulisan itu di baca sama pacarnya, akirnya putus deh*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr*

Temen-temen seangkatanku sih rumahnya jauh-jauh, ada yang rumahnya di luar pulau jawa, terus belum lagi yang di luar kota Surabaya. Termasuk aku yang rumahnya paling agak jauh, kota Trenggalek.

Hari ini mah, ceritnya cuman satu mata kuliah, udah gitu ngadepen Lab. Perpajakan OP dan Badan pulak. Eh, gak taunya yang ngajar ni mata kuliah  dosen ku waktu di semester 4 kemarin, Pak Lorensius Setyadi. Ini termasuk dosen favoritku lo, meskipun usianya tak lagi muda lagi tapi semangatnya tak pernah senja,, katanya dosen-dosen yang lain sih, Pak Loren ini “mbahnya pajak” ?? agak sedikit mikir sih, emang pajak bisa beranak.

Emang master sih orangnya, semua model soal pajak pasti bilau kuasai. Di lain sisi bilau ini dosen yang sederhana, ke kampus aja lo naik motor  si bebek 2 tak crypton gitu. Sederhana pakek banget pokoknya, kalau selelai ngasih kuliah gitu bilau sering kasih nasehat,” Kalau nanti udah kerja pakek ilmu biar selamanya nanti meskipun udah tua tetep di cari,” kek gitu itu kata-katanya, dalem kan.

Tadi aku di kelas, sama temen-temen di gosipin gitu ceritanya, “Ciyel…ciye…yang sekarang udah punya pacar, traktiran ni,”??. Apa’an cobak, emangnya aku selebiritis, kalau selebkelas ia sih, seleb yang sering masuk kamera cctv lapangan parkir. Yaa siih nraktir, tapi abis selesai makan bayar sendiri-sendiri gitu. Emang aneh sekarang, masak orang jadian mau di palakin buat nraktir, iya kalau satu anak dong gak papa, orang satu kelas,  bisa amblas ni jatah satu bulan.

Iklan

Monggo pinarak?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s