Aliansi Jomblo Indonesia

PiC by: terselubung.blogspot.com.   @NOtedCupu

PiC by: terselubung.blogspot.com. @NOtedCupu

Entah statmen yang gue tulis di bawah ini, berbau semacam ledekan atau just kidding, gue harap para nista–asmara bisa menyikapinya dengan bijaksana dan tetap mengedepan–kan kesantunan. Kalian para jomblo, gue akan tetap ada di pihak kalian kok,  bukan kok maksud gue untuk menjadi pahlawan kesiangan, tapi penistaan yang menyudutkan kaum jomblo harus di hapuskan. Karena tidak sesuai dengan peri–kesepian dan peri–galauan.

 Sebagai pendiri  Aliansi Jomblo Indonesia, gue berhak melindungi kalian para jomblo, gue akan berada di garis terdepan dalam pemberantasan korupsi   tudingan yang menyudutkan kaum Jomblo. Pernyatan-pernyataan yang gue tulis di bawah ini, sering muncul di akun jejaring social. Sehingga ini melanggar HAM (Hak Azazi Mblloooooooooo).

“Gak punya pacar itu kesepian Loh!”

“Gak ada yang merhatiin itu, berasa kayak gak ada yang  deket!”

“Hare gene.. Masih Jomblo, Makanya buruan cari pacar?”

“Jomblo itu malam minggu kelabu, pacarnya facebook ama twitter?’

Akibat tudingan-tudingan di atas itu, kaum jomblo semakin punah, bermigrasi mecari pasangan, lha gue, kapan? Gue merasa semakin kesepian. Iya,  ini gue lagi cari temen suapaya malam minggu gue, gak mojok di kamar melulu. #PelukTembok.

Kalian sering denger komentar-komentar seperti itu gak?.  Terus gimana tanggapan lo? Reaktif apa tetap stay cool atau pergi gak dengerin, ngibrit gitu aja!!!. Gue tanya ini, kalau iya berarti  jomblo—hina banget tuh. Maksudnya, udah jomblo di ledekin pula. 

Tapi, tudingan seperti itu membuat kita bisa lebih survive. Gue merasa lebih tegar dalam menjalani hidup, bukankah hidup penuh dengan warna-warni. Dan cibiran itu termasuk dalam unsure warna-warni kehidupan lo. Kalau kalian merasa terintimidasi hati karena statmen yang udah gue temukan itu, berarti taraf pendidikan buat kaum jomblo perlu di tingkatkan. Artinya, menurut analisa gue, itu tergantung kalian gimana cara menyikapinya. Lebih baik jomblo kok dari pada pacaran tapi merasa gak punya pacar. Tau artinya?. Gue juga gak ngerti artinya.

Sebagai pendiri #ALIANSI JOMBLO INDONESIA, gue akan membagi-bagikan tips gue, agar di malam minggu kalian gak kalah dengan ama mereka yang udah punya gebetan. Tips ini gak usah di ragukan lagi, karena udah gue alami sendiri dan terbukti mujarab. Iya, mujarab kesepian.

*Iket Kepala Pakek Sabuk*

A.      Rangkul Sesama Jomblo       

          Dengan merangkul sesama jomblo, kalian gak akan merasa kesepian. Tau kenapa?. Iya karena udah ada temennya, yang sealiran–seirama. Biasanya kalau udah kumpul sesama jomblo, bisa tuker pengalaman, tanya kenapa kok bisa jomblo?.  Kadang lewat curcol ini, bisa muncul pendapat yang seirama loh. Bahkan ada salah satu temen gue namanya Ucup, temen beda kampus, malam-malam itu gue main ke kosnya,  ketika gue tanya, “kenapa kok lo gak pacaran Cup?.  Dia jawab, “Gue cuman mau focus kuliah, meskipun jomblo gue gak merasa kesepian di malam minggu, karena temen gue banyak!”

Terus Gue tanya lagi, “Lha, kalau malam minggu biasanya lo pergi sama laki apa perempuan”

“Sama temen gue, perempuan-lah, soalnya gue ganteng, jadi gue bingung milih yang mana buat di jadiin PACAR!!” jawab Ucup, menjengkelkan bin NGESELIN!!!!

Habis itu, kosan-nya Ucup, gue BAKAR, Ucupnya gue Lemar ke KOLAM LELE saping kosnya!!!!.

B.      Hang Out Bareng Jomblo.

          Karena garis besar persoalan kaum Jomblo terletak di malam minggu, gue akan tetap ngejabarin topic ini. Buat kalian yang merasa malam minggu selalu kelabu, cobak deh, jalan-jalan keluar sesama kaum Jomblo, mungkin bisa temen lo se kampus, temen beda kampus, asal gak sama OM-Om aja sih.

          Seperti yang gue lakuin malam minggu kemarin, gue ke kostan si ucup bareng temen kos sebelah yang kebetulan juga jomblo, sebut saja namanya Kasman, kita bertiga  pergi hang out bareng. Rencana hang out ini, udah kita plan jauh-jauh hari, lalu kemana rencana malam minggu gue kemarin? Ke warung angkringan, iya ke warung angkringan. Cukup tau aja, bahwa, kum jomblo malam minggu juga punya acara!

          Warung angkringan yang kita datengin kemarin cukup jauh dari kediaman kita bertiga, perjalnan untuk sampai kesana memakan waktu hampir 45 menit, kendaraan padat merayap, sial!! Macet di sebabkan karena banyak pasangan yang juga merayan malam mingggu.Pedih mata gue, tau gitu mata gue, gue tutup pakek kaos kaki.

           Kebetulan warung angkringan itu, deket dengan kampus temen gue, warung angkrinan khas Yogya. Eh, pas sesampainya disana, Mampus gue, yang ngangkring disana pada bawa pacar semua. Masa bodo ah, gue cuek-cue aja, setelah beberapa menit duduk distu dan gue udah pesen menu khasnya, gue update status di bbm gue, “ Warung Angkringan Khas Yogyakarta,”. Boro-boro yang ngerespon status bbm gue cewek, eh malam laki semua. Malam minggu kemarin, gue merasa di hakimi betubi—tubi, entah ini waktunya apa gue melepas masa lajangMBLO atau teguran, karena gue dah lama nge-Jomblo.

c.       Sewa Kaset.

          Dari pada nonton film ke bioskop terus lihat kursi sebelah lagi asyik berduan dan bikin ngiri lalu NGILERRRRRRRRRRRR. Mending ke tempat rental persewaa film, muterin film di kamar kosan, lo bakalan bebas ngelakuin apa aja. Kalian bisa nonton sambil ngangkang, bisa sambil salto sambil garuk-garuk lantai, free dan tentunya faslitas VIP +. Asal gak muterin film bertemakan ROMANTIS, karena jenis film ini sangat tidak di anjurkan, kenapa? Bahaya, efeknya kalian bisa meluk GULING. Dan Jika ibu kos bisa tau, ke esokan paginya IBU Kos bakalan ngusir kalian.

Baiklah, kayaknya udahan dulu postingan tentang ALIANSI JOMBLO INDONESIA ini. Gak semua, hal-hal di atas harus lo lakuin, kalian punya cara sendiri-sendiri buat meringkus kejenuhan lo di malam minggu akibat tuna-kasmaran. Banyak cara yang bisa di lakuin, gue yakin kalian punya alasan sendiri-sendiri kenapa milih POSISI JOMBLO. Udah gitu aja dari gue, mending JOMBLO dari pada udah punya pacar tapi nraktir pacarnya dari duwit ORANG TUANYA.

 

TTD: KETUA AJI (Aliansi Jomblo Indonesia)

 

Twitter: Boedi.S. Totoraharjo ‏@NotedCupu

Facebook: Budi Santoso Totoraharjo

NB CUpuer’s: Yang punya cerita tentang pengalaman Malam Minggu JOMBLO bisa di Share di Comen Box.

Iklan

4 respons untuk ‘Aliansi Jomblo Indonesia

Monggo pinarak?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s